Untuk menjadi member Pegastore kamu bisa registrasi dengan menggunakan email dan nomor handphone.
Q : Bagaimana cara registrasi?
Masuk ke pegastore.id
Klik “Registrasi”.
Masukkan seluruh data diri dan isi email untuk mendaftar juga menjadi member Myerafone
Klik “Registrasi Akun Baru”
Q : Apakah saya bisa mengubah data diri (profil) saya?
Tentu saja bisa, kamu bisa melakukan perubahan data diri pada profil dengan cara:
Masuk ke akun Pegastore
Pilih menu “Halaman Akun”
Lalu pada dashboard akunmu, klik ikon “Profil”.
Lalu, kamu dapat memilih data mana yang ingin kamu ubah.
Jika sudah selesai, klik tombol “Simpan”.
Q : Apakah saya bisa mengubah alamat email saya?
Ya, kamu bisa mengubah alamat email di pengaturan profil.
Q : Bagaimana jika saya lupa kata sandi (password)?
Kamu bisa reset password akun erafone kamu dengan cara ini :
Pilih menu “Akun”
Klik “Lupa Password?”
Masukkan email kamu.
Klik tombol “Minta Password Bru” dan kamu akan dikirimkan email dengan password baru.
Kamu bisa login menggunakan password baru tersebut.
Disarankan untuk mengubah password di halaman akun.
Q : Apakah saya bisa mengubah kata sandi (password)?
Tentu saja bisa, kamu bisa mengubah kata sandi (password) dengan cara:
Masuk ke akun Pegastore
Pilih menu “Halaman Akun”
Lalu pada dashboard akunmu, klik ikon “Ubah Password”.
Masukkan password yang berlaku sekarang.
Masukkan password yang baru.
Jika sudah selesai, klik tombol “Simpan”.
Q : Mengapa saya tidak bisa login?
Ada beberapa hal yang menyebabkan kamu tidak bisa login, seperti :
Kamu memasukan alamat email dan kata sandi (password) yang tidak sesuai. Jadi, pastikan kembali kamu sudah mengisi alamat email dan password dengan benar dan sesuai.
Pastikan kamu terhubung internet. Jika ada kendala, silakan cek jaringanmu atau cek pengaturan pada perangkat yang kamu pakai.
Apabila kamu sudah mengikuti langkah di atas tetapi tetap tidak dapat login, silakan hubungi customer care Liva Chat.